rss

Wednesday, November 11, 2009

Hari Gini Gak Punya Blog……….????

Pada postingan kali ini saya akan membuat postingan tentang ngeblog. Karena kebetulan saat ini saya gabung sebagai peserta Kampanye Aku Ngeblog, Kamu? yang diselenggarakan oleh raiderhost.com. Memang zaman sekarang baik dari anak SMA atau SMP sekalipun terutama yang suka menulis dapat menuliskan ide-idenya atau coretan-coretan hariannya dalam sebuah blog dan sudah banyak yang melakukannya.

Ngeblog memang mengasyikkan karena banyak sekali manfaat yang kita dapatkan dari ngeblog seperti blog saya ini, diantaranya kita bisa memposting ide-ide kita atau kita bisa curhat dan sebagainya karena blog bisa kita update kapan saja kita mau dan untuk mengupdatenya pun sangat mudah beda dengan jenis website yang lain.

Satu lagi manfaat dari ngeblog yang mungkin saat ini banyak yang melakukannya yaitu meraup penghasilan dari blog. Banyak sekali peluang mencari penghasilan online dari blog, baik rupiah maupun dollar misalnya dengan ikutan program PCC (Pay Per Click) dimana kita akan dibayar ketika ada pengunjung blog kita yang mengklik iklan yang dipasang pada blog kita.

Cukup mudah untuk membuat sebuah blog, kita tinggal menyiapkan sebuah alamat email yang dapat kita buat gratis dan mendaftarkannya di situs-situs penyedia blog gratis. Banyak situs yang memberikan fasilitas blog gratis bagi pengguna internet, diantaranya :

http://www.blogger.com
http://www.wordpress.com
http://www.blogsome.com
http://blogdetik.com
dan masih banyak lagi.

Jadi tinggal bagaimana kita dapat memanfaatkan fasilitas blog gratis tersebut, baik hanya untuk curhat atau untuk tempat mencari uang diinternet seperti telah saya jelaskan di atas.

Ayo teman-teman semua kita manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya karena Aku Ngeblog, Kamu? Ya ngeblog juga dong, kan buatnya aja gratis dan bisa dapat uang lagi he he he (biasa blogger matre dikit)

OK, udah dulu postingan ini semoga tulisan di atas dapat memberikan sebuah inspirasi atau gambaran manfaat kita ngeblog, dijamin gak rugi dech. :)

0 comments:


Post a Comment